Obat Herbal Ace Maxs

obat herbal ace maxsObat herbal Ace Maxs  Kini ada terobosan bru di dunia pengobatan,telah hadir Obat Herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiat dan kegunaanya yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak,paduan buah buahan multi vitamin yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit

ACE MAXS adalah produk kesehatan terbaru yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Diformulasikan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.  Untuk Info Harga dan cara pemesanan ACE MAXS silahkan klik CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Hal-hal yang harus anda ketahui tentang pengobatan alami obat herbal Ace Maxs :

  1. Obat Herbal Ace MAxs bekerja dengan langsung ke sumber penyakit, berbeda dengan obat kimia yang umumnya hanya memutuskan gejala-gejala yang dirasakan pasien yang bisa mengakibatkan penyakit tetap bersarang atau bahkan lebih parah.
  2. Aman, Obat herbal ace maxs sama sekali tidak mengandung zat kimia yang berarti aman dan tidak menimbulkan efek samping.
  3. Tak pernah ada pengakuan yang meragukan dari pengobatan yang bersumber darai alam.

5 Keunggulan utama Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Beberapa hal yang terkandung dari obat herbal Ace Maxs

mari kita bahas satu persatu bahan bahan yang terkandung  dalam obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit Manggis

manfaat,kulit,manggis

apa benar kulit buah manggis dapat menyembuhkan kanker?selama ini kalau kita makan buah manggis pasti yang terbenak di pikiran kita buah nyayang isinya sedikit namun kulitnya yang besar, tapi itu salah besar karena bukan buahnya saja yang segar namun kulit manggis juga mengandung sel anti kanker yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut. karena kecerdasan beberapa ilmuwan yang memperhatikan bahwa dalam beberapa hari timbunan kulit manggis masih terlihat kuat, artinya tidak mengalami pembusukan, membuat mereka melakukan penelitian terhadap kulit manggis dan buah manggis secara keseluruhan. Dan ditemukanlah zat xanthone, senyawa kimia antioksidan kuat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Zat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai peran sebagai antioksidan alami, antiproliferasi dan antikarsinogen yang bekerja tidak jauh berbeda dan memang sama dengan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak. 3 zat ini bekerja untuk menyerang penyakit dan menghambat penyakit supaya tidak menyerang kembali. Serta pembersihan secara menyeluruh penyakit yang ada dalam tubuh. Perpaduan yang bersatu dengan ahli kanker daun sirsak akan membuatnya semakin sempurna dalam menyembuhkan penyakit. Obat herbal ace maxs, lengkap dan aman dalam mengobati penyakit.

Daun Sirsak

manfaat,daun,sirsak

Seperti yang kita ketahui buah sirsak dengan rasa masnis yang keasem aseman memng banyak yang menyukainya,tapi tahu kah kalian bukan hanya buah nya saja yang segar tetapi daun sirsak nya pun sangat bermanfaat bagi kesehatan, emang gak salah daun sirsak termasuk kedalam tanaman obat obatan karena di dalam daun sirsak terkandung bermacam macam khasiat untuk mengobati berbagai penyakitseperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.berikut ini beberapa manfaat daun sirsak bagi kesehatan:

1. Anti Kanker

Penelitian di indonesia mengenai khasiat dan manfaat dauun sirsak untuk kesehatan dimulai pada tahun 1995 oleh seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama rekannya Dr. Jerry Mc Laughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Penilitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

2. Sebagai Antitumor

Hasil penelitian Wu dkk. Tahun 1995 menunjukkan senyawa annonaceous acetogenins selektif sebagai agen sitotoksik terhadap sel tumor paru-paru pada manusia. Dan menurut Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup. Murisolin adalah salah satu senyawa acetogenins.

3. Sebagai Anti-inflamasi (Anti-peradangan)

Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).

4. Sebagai Antidiabetes

Senyawa bioaktif yang terdapat dalam daun sirsak memiliki sifat antihiperglikemia, yaitu menurunkan konsentrasi glukosa darah, meningkatkan konsentrasi serum insulin, meningkatkan perbaikan atau proliferasi sel β pancreas, serta meningkatkan efek hormon insulin dan adrenalin (Fayed dkk, 1998).

5. Sebagai Antivirus

Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat, pada tahun 1997 menyatakan bahwa NADH dehidrogenase di dalam ekstrak daun sirsak sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase adalah enzim di dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.

6. Sebagai Penurun Tekanan Darah

Beberapa studi yang dilakukan oleh para peneliti yang berbeda terhadap tikus dengan tekanan darah tinggi pada tahun 1941 dan 1962 menunjukkan hasil bahwa daun dan kulit batang sirsak bermanfaat sebagai penurun tekanan darah, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan kegiatan cardiodepressant (menekan aktivitas jantung) (Zuhud, 2011).

7. Sebagai Antidepresi

Menurut Hasrat dkk. (1997), terdapat efek antidepresi pada daun sirsak disebabkan oleh 3 senyawa alkaloid yang berupa annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang diujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka cita seseorang. Namun, penelitian menunjukkan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem saraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson.

8. Sebagai Antikejang

Kejang merupakan respon terhadap muatan listrik abnormal di dalam otak. Ekstrak daun sirsak secara signifikan dapat mengurangi kejang tonik atau kekakuan yang dapat menimbulkan kematian. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati kejang klonik atau kontraksi otot ritmik dan relaksasi (N’Gouemo dkk., 1997).

9. Sebagai Antibakteri

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

selain buah buah nya saja yang enak di makan atau juga bisa di jus daun dan kulitnya pun bermanfaat bagi kesehatan,Dah kini dengan hadirnya Ace Maxs merupakan  salah satu obat herbal yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.

Leave a comment